Daftar Blog Saya

Rabu, 14 April 2010

Lab Dimata Seorang Praktikan

saya sebagai seorang mahasiswa yang kebetulan kuliah disalah satu universitas milik rakyat,,sangat prihatin dengan kondisi laboratorium sekarang ini dimana mulai dari pembayaran yang tadinya hanya 30.000 naik menjadi 70.000 hampir 150% naik padahal tidak ada perubahan sistem didalmnya yang ada hanya pergantian asisten yang tadinya benar-benar hanya ingin mengabdi dan mengamalkan ilmunya menjadi asisten !!!!!!!!!!!!kasian prakrikan yang notabene membiaya hidupnya saja susah....makn saja susah senior
saya juga salah seorang mahasiswa contohnya yang nekat masuk unhas karena berharap bisa menimbah ilmu dan bisa berdiri sejajar dengan orang-orang lain yang mempunyai uang dan kemampuan lebih....berharap banyak bahwa dengan kuliah di universitas negeri bisa mendapatkan pendidikan yang sesuai dan pembayaran yang tidak terlalu tinggi karena di bantu oleh subsidi rakyat.
Alhamdulillah tadinya saya merasa saya mampu berdiri sejajar dengan teman-teman lain tapi sekarang berbeda dengan adanya pembayaran lab yang melambung tinggi dan adnya pembayaran tambahan leher ini terasa di cekik,,,stres bukan main.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar