Daftar Blog Saya

Jumat, 03 Februari 2012

Upload File PowerPoint ke SlideShare

Upload File PowerPoint ke SlideShare

Kali ini kita akan membahas tentang cara mengupload Presentasi PowerPoint anda ke SlideShare, Apa yang istimewa dari slidesahre ini adalah anda bisa mengupload file PPT anda dalam ukuran yang besar, jadi anda tidak perlu khawatir dengan ukuran file Presentasi atau slideshow anda yang dikemas dalam bentu Power Point yang akan anda upload.

Jika ukuran file presentasi Power Point anda terlalu besar utnuk menjadi email attachment, anda dapat melakuakn kompresi pada file PPT anda dengan menggunakan tools kompresing file yang ada di internet, namun hal itu memakan waktu yang lumayan dan hal itu cukup membosankan. Ada opsi yang lebih baik yaitu dengan mengupload file presentasi anda ke Slideshare.

SlideShrare sekarang memungkinkan anda mengupload file PowerPoint dan file PDF anda sampai dengan ukuran 50 MB.

Jumlah itu adalah jumlah yang lebih banyak diberikan untuk satu file dibandingkan dengan pemain pesaing lainnya. Sebagai contoh, Google Documents Presentations memungkinkan Anda meng-upload file PPT atau PPS hanya sampai dengan 2 MB dan Zoho hanya memungkinkan anda mengupload file PPT anda dengan batas 10 MB saja.

Kunjungi: http://www.slideshare.net/singleupload

selamat mencoba, semoga beramanfaat !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar